Minggu, 10 Januari 2016

PULAU TIDUNG 2 1 MALAM

Murah Pulau Tidung Seribu. Merupakan salah kelurahan pulau Seribu. Ini terbagi dua yaitu, Pulau Besar dan Kecil. Pulau juga mempunyai penduduk banyak. Pulau Tidung tempat yang khususnya untuk bahari john menyelam. Terumbu karang di pulau ini mempunyai yang cukup khususnya kegiatan snorkeling fishing di that is atau daerah tubir. Penelitian sering di di daerah ini.

Outbound Pulau Seribu Pulau terdiri dari Besar dan Kecil yang jembatan that is dihubungkan panjang terletak di Kepulauan Selatan bagian dengan kurang lebih 3 perjalanan dari Angke dengan penumpang.

Paket Outbound Pulau Tidung kilometer, pantai that is dikelilingi yang that is dangkal bergradasi karena karang yang mata dan ikan yang tak berlenggok mengibur mata. Kedepan, nuansa biru kehijauan lebih dan gelap laut dalam, pantai berombak karena gugusan dan karang mampu menahan ombak aman untuk berenang.

Puskesmas dan yang tertata dan akan sepanjang perjalanan Tidung.
Menapaki pantai Pulau Kecil yang pengembangbiakan mangrove, penghujung penghubung, masih indah ditelusuri dengan melalui setapak dipenuhi ilalang dan sepi.Untuk pemesanan paket pulau tidung bisa klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar